Archive

Archive for the ‘Just 4 Shared’ Category

Iklan Walls Cornetto Classico

Pagi pagi, buka yutube, dapet lucu-lucu an begini…mayan lah buat ngakak di pagi hari…

regard,
sebastian88

Enrique Iglesias ft. Valen Hsu – You’re My Number One

Juni 27, 2011 1 komentar

Lagu lama yang masih cukup membuat hati bergidik kalo mendengarkan nya…:D hehe….

Lyrics

I’ve kissed the moon a million times
Danced with angels in the sky
I’ve seen the world from the highest mountain
Tasted love from the purest fountain
I’ve seen lips that spark desire
Felt the butterflies a hundred times

I’ve even seen miracles
I’ve felt the pain disappear
But I still haven’t seen anything
That amazes me quiete like you do

c/o
You bring me up when I’m feeling down
You touch me deep you touch you me right
You do the things I’ve never done
You make me weak you make me wild
‘Cause baby, your my # 1

I’ve sailed in a perfect dream
I’ve seen the sun make love to the see
I’ve kissed the moon a million times
Danced with angels in the sky

I’ve even seen miracles
I’ve seen the tears diappear
But still haven’t seen anything
That amazes me quite like you do
(Chorus)
(Solo)
(Chorus)

Download from 4shared

regard,
sebastian88

Komik Kariage Kun

Ada yang suka baca komik kariage Kun? Komik yang terdiri dari banyak cerita, dan masing-masing cerita berisi 4 kolom gambar. Komik ini menceritakan kegiatan kehidupan Kariage Kun sehari-hari.
Komik ini sempet diterbitkan oleh Elex Media Kompotindo di Indonesia tahun 1999 lalu. KSekarang sih pasti udah susah cari nya. Jadi kalo pengen baca mendingan download aja Komik Kariage Kun disini, gratis.
Nih ada beberapa manga scan komik kariage kun, lumayan lengkap. Hanya ada beberapa buku yang tidak lengkap.

Volume 2-5
Volume 6-10
Volume 11-15
Volume 16-20
Volume 21-25
Volume 26-30 *no 27 gak ada

regard,
sebastian88