Beranda > Penting Gak? > Mr. Bean vs Einstein

Mr. Bean vs Einstein

Hari ini kita akan membahas 2 orang terkenal. Kedua orang terkenal itu adalah, Mr Bean dan Albert Einstein. siapa sih yang kenal mereka berdua?
okey, ada 1 pertanyaan yang ‘seharusnya’ semua orang bisa menjawab nya, yaitu “siapakah yang paling cerdas diantara mereka berdua?”. Tentunya hampir semua orang akan bilang Albert Einstein lah yang paling pintar diantara mereka berdua. Tetapi itu jawaban yang salah setelah anda membaca cerita mereka berdua. Begini ceritanya:

Pada suatu hari yang cerah, bertemulah Albert Einstein dengan Mr Bean. Di sini mereka berbincang hingga mencapai suatu waktu dimana Albert Einstein menantang Mr Bean untuk bertaruh.
Einstein : “Mari kita bertaruh, Untuk setiap pertanyaan-ku yang tidak bisa kamu jawab, kamu harus bayar Rp 5.000,- ”
Mr Bean : “Okey, tapi untuk setiap pertanyaan-ku yang tidak bisa kamu jawab, kamu harus bayar Rp 500.000,-. kan kamu terkenal paling cerdas sedunia.”
Einstein : “Boleh, siapa takut. Baiklah, aku mulai duluan yah?”
Mr Bean : “Baik, kamu boleh bertanya padaku duluan.”
Einstein : “Apa kepanjangan dari *bla..bla..bla..bla..(bahasa yang sulit dimengerti)*”
Mr Bean : “Ini ku bayar Rp. 5.000,-” *mmengambil uang dari kantong “baik, kini giliranku bertanya.”
Einstein : “silahkan, kapanpun aku siap.”
Mr Bean : “Binatang apa yang kalo berdiri kaki nya 3, kalo duduk kaki nya 4?”
Einstein : “Tunggu, saya cari di Internet dulu.” *klik klak klik klak….Einstein mencari di internet…*
**2 jam berlalu…kemudian..
Einstein : “ini Rp. 500.000,- aku gak bisa jawab. Aku penasaran, apa sih jawaban nya?” *mengambil uang sambil bertanya.
Mr Bean : “. . .” *tanpa berkata-kata langsung mengambil Rp. 5.000,- dan memberikan ke Einstein.

Jadi, dari cerita di atas, kita bisa tahu bahwa sebenarnya Mr Bean lebih cerdas daripada Einstein.^.^

regard,
sebastian88 as schizophrenz

Iklan
Kategori:Penting Gak?
  1. Februari 28, 2011 pukul 4:52 pm

    Kok pakai rupiah? wkwk

    • Maret 1, 2011 pukul 1:37 am

      karena ini versi indonesia nya gan…:malus

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: