Beranda > Gadget, iGadged, Teknologi > Tips Hemat Batre iTouch

Tips Hemat Batre iTouch

Batre gadged emang hal yang vital…begitu batre gadged abis, gadged jadi gak berguna…
berikut ini beberapa tips buat para pemilih iTouch buat ngehemat batre nya…:)

Flight Mode
yap, aktif in aja flight mode waktu kita gak butuh bluetoth ato gak butuh wifi….karena kalo make flight mode, semua aktivitas yang berhubungan ama koneksi di off secara otomatis…jadi batre bisa lebih dihemat…
Photobucket

no multitask
yap..bagi para pengguna iOS4 ato iOS 3 yang udah di jailbreak dan di tambah in fungsi multitask, matikan tuh fungsi, jangan biasakan ada multitask terlalu banyak kalo engga penting..karena multitask ngabisin memori dari si iTouch, jadi batre juga ikut kesedot dan akhirnya low bat dah…
Photobucket

push dan pop mail
aktivitas push dan pop mail di atur jadi manually….jadi waktu kita butuh baca email ato kirim email baru deh kita load itu email…setidaknya batre jadi gak kebuang karena cek data terus menerus ke server…
cara nya:
masuk ke setting > mail > fetch new data, abis itu atur deh jadi manual…
Photobucket

brightness
ini yang paling umum…atur brightness secukupnya….jangan terlalu terang…makin terang cahaya layar, makin boros tuh batre…mana layar iTouch dan gadged sekarang kan besar-besar, jadi konsumsi daya nya juga besar deh…
Photobucket

regard,
sebastian88 as schizophrenz

Iklan
Kategori:Gadget, iGadged, Teknologi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: