Beranda > Kegiatan Ku > Small Gift From China 2011

Small Gift From China 2011

Januari 2011, ‘berlibur’ ke china…
bener nya bukan berlibur sih, tapi membantu pindahan…yup, cicik ku balik ke Indo! dan aku di kirim buat bantu bawa barang…(doh) berangkat cuma 5kg, pulang bawa 100kg…(doh)
karena bawaan yang tidak memungkinkan, jadi cuma bisa bawa beberapa gift kecil buat temen-temen deket…
small gift ini buat temen” kampus UKDW… gambar yang ku pilih mencerminkan setiap mereka…:p

Yomink, alias Yohanes Septian
dapet gambar pemain opera…mengapa? karena muka nya mirip…:p
Photobucket

Peter
dapet gambar babah china…mengapa? karena gambar nya mencerminkan kalo dia itu pemurah, sama kek peter…:D
Photobucket

Epha
dapet gambar simak-simak…mengapa? karena epha emang udah kaya simak-simak, pas banget sama gambar nya…:p
Photobucket

Fanny
dapet gambar cewe dancer…mengapa? karena gambar nya sok imut, sama kek fanny yang selalu sok imut…:p
Photobucket

yup, that’s all…
Mungkin emang gak seberapa, tapi setidaknya dengan ini klian bisa terus mengingat ku…:p hoek…:p

regard,
sebastian88 as schizophrenz

Iklan
Kategori:Kegiatan Ku
  1. Februari 5, 2011 pukul 12:34 pm

    hiyaaahhhh…
    kalo kamu beli juga gambarnya buat kamu engkong2 gt yak?

    • Februari 5, 2011 pukul 2:27 pm

      wkwk…tentu tidak….:p
      simak simak ini tidak terima di sebut simak yak?:p

  2. nina
    Februari 11, 2011 pukul 2:34 pm

    eheehhehe kamu tu pancen njelei kok dan hahahhaa

    • Februari 11, 2011 pukul 2:36 pm

      tapi kan makna nya keren cik….:D

  3. Juni 21, 2011 pukul 10:41 pm

    aku mana? 😦 huhuhuhu… jahatttt…

    • Juni 21, 2011 pukul 10:46 pm

      ha? yang tempat mu kan dah di kasih in kamu langsung pas itu me…hahaha….
      jadi gk sempet photo blas…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: