Beranda > Gadget, iGadged, Teknologi > iTouch Game – Ancient Tribe

iTouch Game – Ancient Tribe


Ancient wars adalah game strategi pada iTouch dan iPhone…*kayanya sih sekarang udah support iPad…
game ini berkisah tentang sebuah tribe/suku kuno yang harus berburu dan mengumpulkan resos…. Game ini ber-genre strategi dan pada saat perang, tipe nya top-down…game nya simple sih, gambar nya juga gak jelek…
tujuan utama game ini cuma “memperbesar tribe dan memperkuat pasukan militer nya”
berikut ini beberapa preview:

saat di camp

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

saat di hunting area



Photobucket

Nah, kalo tertarik bisa donlod di:
– donlod dari itunes
– donlod versi bajakan

regard,
sebastian88 as schizophrenz

Iklan
Kategori:Gadget, iGadged, Teknologi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: