Beranda > Kuliner Ceria > Kuliner Ceria – Dim Sum Quality Hotel

Kuliner Ceria – Dim Sum Quality Hotel

Kuliner Ceria – Dim Sum Quality Hotel (29-12-2010)

cihui…akhirnya bisa maem di hotel…:p
*coba kagak discount 50%+10% dah kagak jadi maem dah.. haha
Menu Hari ini:
1. Bubur Bitan – Bubur make bakso seafood, ini bisa jadi penahan laper kalo maem dim sum, krn kalo maem dim sum tok kagak kenyang.. hah
2. Lao Sao Pao – Bakpao susu.. isi nya susu n margarin, jadi gurih n manis.. begitu keluar langsung di maem, kalo engga tar jadi keras.. 😦 enak di maem kalo panas..
3. Lunpia Ayam – kalo gak salah sih ini nama nya.. yang pasti isi nya ayam, di saji in sama mayonaise.. tapi aku lebih suka maem sama lombok kecap asin..:)
*Menu lain lupa nama nya…hahaha.. nama nya susah di ingat..:p

Regard,
Sebastian88 as schizophrenz

Iklan
Kategori:Kuliner Ceria
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: