Beranda > Kuliner Ceria > Kuliner Ceria – starbucks cafe

Kuliner Ceria – starbucks cafe

Kuliner Ceria – Starbucks cafe (20-12-2010)
Harga nya jozz banget!
Sakit banget harga nya.. Tapi emang kopi kualitas jozz..
Menu hari ini :
1. Carramel coffe jelly – mantep pait e.. Cocok buat orang yang suka minum kopi pait..
Photobucket
2. Ra mudeng menu e – rasa e coklat karamel.. Detil e gak tau, engga nyicip.. Wkwkwk
Photobucket

Regard,
Sebastian88 as schizophrenz

Iklan
Kategori:Kuliner Ceria
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: